Penjualherbal.com

Selamat datang di website kami. Kami menjual berbagai obat herbal : Obat ambeien, obat kanker, obat diabetes, obat sipilis, obat gonore, obat infeksi saluran kencing, obat keputihan, obat pembesar alat vital, obat pembesar payudara, obat maag, obat ginjal, obat eksim/ gatal di selangkangan dll.

Pemesanan bisa menghubungi :
telepon/sms/whatsapp ke 082300061112
bbm dengan pin 5EB6CECF

Obat selangkangan gatal

Obat selangkangan gatal__Eczema (Eksim) merupakan penyakit kulit yang menyebabkan reaksi gatal, kering, sisik halus atau pengelupasan, dan terkadang kemerahan pada kulit. Kulit bisa menjadi bersisik, kasar, atau menebal karena sering menggaruk dengan terus-menerus. Pada umumnya diagnosis dibuat dari riwayat adanya penyakit alergi, misalnya eksim, asma dan rhinitis alergik, pada keluarga, khususnya kedua orang tuanya.Eksim umumnya terbagi menjadi beberapa tipe, antara lain: dermatitis atopik, dermatitis kontak iritan, dermatitis kontak alergi,dermatitis nummular dan dermatitis stasis. Menurut Traditional Chinese Medicine (TCM), k arena kulit dan otot diserang oleh faktor patogen luar lembab dan panas.Manifestasi klinik dari eksim kemerahan menyebar, terdapat papula merah berkelompok, melepuh, pengelupasan, pengeluaran dengan sensasi rasa terbakar pada kulit, serta gatal-gatal yang berulang.

Obat selangkangan gatal, Obat selangkangan, Obat gatalselangkangan

Gejala utama yang dirasakan penderita eksim adalah rasa gatal yang berlebihan pada kulit. Lalu disertai dengan kulit memerah, bersisik dan pecah-pecah, timbul gelembung-gelembung kecil yang mengandung air atau nanah. Bagian tubuh yang sering terkena eksim biasanya tangan, kaki, lipatan paha dan telinga. 

Eksim terbagi menjadi dua, yaitu eksim kering dan basah. Pada eksim basah, juga akan terasa panas dan dingin yang berlebihan pada kulit.Eksim disebabkan karena alergi terhadap rangsangan zat kimia tertentu seperti yang terdapat dalam detergen, sabun, obat-obatan dan kosmetik, kepekaan terhadap jenis makanan tertentu seperti udang, ikan laut, telur, daging ayam, alkohol, vetsin (MSG), dan lain-lain. Eksim juga dapat disebabkan karena alergi serbuk sari tanaman, debu, rangangan iklim, bahkan gangguan emosi. Eksim lebih sering menyerang orang-orang yang mudah terkena alergi. 

Penyakit ini sering terjadi berulang-ulang atau kambuh. Oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alergi (alergen.) Tetapi, dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang seiring dengan pertambahan usia penderita.

Untuk memesan obat gatal di selangkangan dapat menghubungi :

SMS/ CALL/ WA : 0823 0006 1112


0 Komentar untuk "Obat selangkangan gatal"

Back To Top